Saturday, November 23, 2019

Penghargaan Jenius The Best Digital Bank In Indonesia

Penghargaan Jenius The Best Digital Bank In Indonesia
penghargaan jenius

Sebagai salah satu produk tabungan, Jenius telah mengalami banyak evolusi fitur. Jenius yang hadir pertama kali di tahun 2016 dengan konsep digital banking, dan istilah yang ada di dalam aplikasi Jenius tidak menggunakan istilah-istilah perbankan umum. Seperti untuk fitur transfer, Jenius menggunakan istilah Send It dan untuk nomor rekening, Jenius justru menggunakan istilah $Cashtag. Penghargaan jenius adalah sebagai Omni-Experience Innovator pada ajang IDC DX Awards 2019 untuk salah satu inovasinya yaitu Pilihan Saldo Mata Uang Asing.

Jenius berhasil tumbuh 300% dari pertama kali peluncurannya dengan jumlah nasabah Jenius sudah mencapai angka 1,6 juta nasabah yang tersebar dari seluruh Indonesia. Harapan kedepan Jenius bisa digunakan dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Penghargaan terbesar justru terletak ketika Jenius memberikan banyak manfaat kepada seluruh nasabah.


Dan Omni-Experience Innovator adalah penghargaan jenius yang diberikan kepada sebuah program atau inovasi teknologi yang membawa keunggulan atau keuntungan. Dan dapat terlihat pada kemampuan organisasi untuk menciptakan model bisnis yang berfokus pada kepuasan pelanggan sehingga dapat menarik dan menumbuhkan loyalitas dan advokasi pelanggan. Inovasi yang melalui keterlibatan pengguna pada proses kokreasi yang berkelanjutan menunjukkan komitmen Jenius dalam membangun produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ada program Pilihan Saldo Mata Uang Asing yang dikembangkan berdasarkan masukan dari digital savvy yang membutuhkan transaksi dengan mudah dan cepat melalui smartphone mereka. Penghargaan jenius dengan saldo mata uang asing Jenius adalah pilihan menyimpan dana dan transaksi m-Card menggunakan mata uang asing. Melalui aplikasi Jenius, kamu bisa melakukan transaksi jual dan beli mata uang asing (USD, SGD, JPY) dengan mata uang Rupiah (IDR) dan sebaliknya. Kamu juga menentukan salah satu saldo yang akan dihubungkan dengan kartu utama (m-Card) untuk melakukan transaksi baik online dan offline.

Di tahun 2019 ini, Jenius memperkenalkan penambahan pilihan saldo mata uang asing yaitu Inggris pound sterling. Dan melalui proses kolaborasi dan kokreasi, Jenius terus mengembangkan fitur-fitur revolusionernya sehingga bisa menjawab kebutuhan digital savvy yang sangat dinamis.


EmoticonEmoticon