Wednesday, December 11, 2019

Model Cincin Nikah Elegan dari Mondial

Model Cincin Nikah Elegan
Pernikahan adalah salah satu hal yang sangat disakralkan. Maka dari itulah, pernikahan ini bukanlah hal yang sederhana. Mereka yang menggelar pernikahan tentunya akan serius di dalam menjalani kehidupan yang selanjutnya. Banyak yang menggunakan simbol dari pernikahan ini yakni cincin. Salah satu momen yang tidak bisa dilewatkan oleh sebagian besar dari pasangan yang akan menikah adalah pemasangan cincin pernikahannya. Cincin pernikahannya ini memang bukan rukun nikah, akan tetapi keberadaannya sangat dianggap penting bagi sebagian pasangan yang sedang menggelar pernikahan. 

Mondial ini sebagai salah satu tempat berbagai perhiasan berlian yang sudah terpercaya di mancanegara. Kenyataannya bisa memberikan perhatian lebih pada momen pernikahan yang sakral ini, yakni dengan cara bisa menyediakan koleksi tersendiri dengan berbagai model cincin nikah elegan dengan seri water yang merupakan koleksi Elemental buah karya Miss Mondial dengan Tex Saverio.

Model Cincin Nikah Elegan
Seri model cincin nikah elegan water ini fokus pada model cincin nikah elegan dengan 0,7 carat (bagi cincin wanita) dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA), pada cincin kawin ini terdapat tiga pilihan desain bagi pasangan yang merupakan simbol ikatan cinta. Rancangan pertama berdesain identik bagi pria dan wanita dengan sebuah mata berlian yang diapit ukiran berbentuk gelombang air. Meskipun bermata kesan maskulin tetap terpancar jika digunakan oleh pria. Model kedua bagi cincin nikah ini berbentuk lebih sederhana yaitu dengan memberikan mata berlian pada cincin perempuan tapi tidak terdapat mata berlian pada cincin pria.

Desain kedua ini didukung oleh percikan kecil dengan liuk gelombang air yang timbul. Sudah bisa dibayangkan bagaimana elegan nya cincin nikah model kedua ini bukan. Dan terakhir model cincin nikah elegan hasil karya Mondial dengan Saverio adalah cincin nikah dengan desain ombak yang berani. Terdapat desain gelombang air yang mengelilingi lingkar cincin pada bagian atas dengan mata berlian untuk cincin wanita. 

Desain ketiga ini juga mengkombinasikan warna yang terletak pada lingkar cincin dengan warna dominan emas merah dengan desain gelombang yang timbul menggunakan emas putih atau emas silver. Rancangan seri water ini memiliki makna karakter dan energi yang kuat serta ketenangan. Ketiga model cincin ini dapat Anda beli di toko Mondial terdekat.

Kita ketahui bersama bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral, terjadi hanya sekali dalam seumur hidupnya. Maka dari itulah untuk melengkapi kesakralan dari hari pernikahan anda maka diperlukan sebuah model cincin nikah elegan untuk menandakan bahwa keduanya telah terikat oleh dua belah pihak, yakni antara pengantin pria dan juga pengantin wanita.

Desain Model Bertumpuk

Cincin kawin ini telah didesain dengan sangat apik, desain menumpuk dan menyilang ini telah dihiasi dengan taburan batu permata yang apik pada bagian cincin tersebut. Tentu itu akan membuat wanita yang mengenakannya terlihat anggun dan menawan.

Model Satu Berlian

Cincin emas kuning yang divariasikan dengan berlian satu di tengahnya meski sederhana tetapi terlihat manis saat melingkar dijari. Sehingga sangat wajar jika model yang satu ini menjadi incaran banyak para penggemar cincin dan terlaris selama produksi. Selain itu, cincin emas kuning dengan satu berlian telah menandakan bahwa keeleganan seseorang tampak dari model dan gaya cincin tersebut.

Emas Putih Dengan Satu Permata

Meski kehadiran dari emas putih belum lama berkecimpung dalam dunia perhiasan, tetapi jangan salah, banyak juga yang menginginkan cincin terbuat dari emas putih. Memang jika dipakai hanya terlihat seperti cincin perak atau imitasi, tetapi sebenarnya siapa sangka jika cincin yang terbuat dari emas putih ini rupanya bisa membuat anda terpikat dan ingin memilikinya.


EmoticonEmoticon