Thursday, December 12, 2019

Tips Memilih Pelembab untuk Kulit Berjerawat

Tips Memilih Pelembab untuk Kulit Berjerawat
Pelembab untuk kulit berjerawat

Apakah kulit Anda berjerawat? Jika iya pastinya Anda sangat tersiksa dengan keadaan kulit wajah Anda. Bagaimana tidak jerawat yang ada di wajah akan sangat mengganggu penampilan Anda. Hal ini dapat membuat Anda kehilangan rasa percaya diri. Maka untuk Anda yang memiliki masalah dengan jerawat, harus berhati-hati saat hendak memilih produk kecantikan. Salah satunya adalah pelembab. Pilihlah pelembab Untuk Kulit Berjerawat.

Sebenarnya jerawat merupakan peradangan pada permukaan kulit akibat penimbunan kotoran pada permukaan kulit. Anda yang biasa mengalami hal ini pastinya memiliki jenis kulit berminyak. Karena minyak yang ada di permukaan kulit, membuat kotoran terjebak dan membuat bakteri berkembang di sana. Sehingga saat Anda menggunakan pelembab janganlah membuat wajah Anda tambah berminyak. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan saat hendak memilih pelembab Untuk Kulit Berjerawat.


Free oil
pilihlah pelembab yang tidak mengandung minyak di dalamnya. Ingat wajah Anda adalah jenis berminyak, jika pelembab Anda mengandung minyak juga maka hal itu akan menambah kadar minyak pada permukaan wajah Anda.

Free alkohol
pastikan Anda tidak menggunakan produk pelembab yang mengandung alkohol. Karena alkohol dapat membuat kulit menjadi iritasi, hal ini dapat memperparah jerawat di wajah Anda. Meskipun alkohol dapat memberikan sensasi segar dan dingin.

Mengandung Vitamin C dan B2
pilihlah pelembab yang mengandung vitamin C dan B2. Vitamin C adalah anti inflamasi atau peradangan sehingga dengan adanya vitamin C ini akan mengurangi peradangan akibat jerawat. Selain dari itu vitamin B2 memiliki fungsi untuk menekan produksi sebum yang berpengaruh pada kadar minyak.

Non-comedogenic tested
pilihlah pelembab dengan tanda Non-comedogenic tested. Tanda ini berarti formula yang ada di dalam pelembab sangat ringan dan sesuai dengan kulit berjerawat. Sehingga ketika digunakan tidak akan memperparah kondisi jerawat pada kulit wajah Anda.

Itulah beberapa tips untuk memilih pelembab Untuk Kulit Berjerawat. Salah satu produk yang memenuhi hal diatas adalah Bio Essence, brand asal singapura ini diformulasi khusus untuk kulit berjerawat.


EmoticonEmoticon