Wednesday, March 25, 2020

Jual Apartemen Tangerang Dengan Harga Murah

Jual Apartemen Tangerang
Jual Apartemen Tangerang

Mencari tanah untuk dibangun sebuah hunian di kota besar sudah sangat terbatas. Kalaupun ada biasanya dijual dengan harga yang sangat mahal. Kondisi ini tentu sangat memberatkan dan impian memiliki tempat tinggal sendiri menjadi sirna. Namun, tidak perlu khawatir karena developer yang jual apartemen tangerang.

Salah satu unit apartemen yang dijual adalah Pacific garden Campus Town Alam Sutera. Apartemen ini dibangun dengan sangat modern dan stylish serta harganya yang ramah di kantong. Bagi Anda pasangan pengantin baru direkomendasikan untuk membelinya.



Anda bisa mendapatkan apartemen ini dengan harga yang sangat murah. Tenang saja, apartemen ini juga menawarkan transaksi jual beli dengan cara dicicil sehingga tidak terlalu memberatkan. Lalu berapa harga jual apartemen Tangerang satu ini? Lebih jelasnya simak uraian di bawah ini. 

Jual Apartemen Tangerang dengan Harga Murah dan Terjangkau


Pacific Garden Campus Town Alam Sutera adalah salah satu apartemen di Tangerang yang dijual dengan harga murah. Hal ini dikarenakan segmentasi pasar-nya mahasiswa, pekerja dan pasangan pengantin baru.

Dihuni sendiri maupun disewakan, apartemen ini tetap sangat menguntungkan mengingat lokasinya yang berada di tengah kota. Berapa harga jual apartemen ini? Rp 580 juta rupiah per unit-nya. Sedangkan untuk harga sewanya mulai dari 3,5 hingga 4 juta per bulan.

Pembelian apartemen bisa dilakukan dengan cara mencicil sehingga tidak terlalu memberatkan. Sistem sewa juga ada beberapa pilihan, seperti harian, bulanan dan juga tahunan. Supaya lebih hemat bisa memilih sistem sewa tahunan, terutama bagi mahasiswa.

Harganya yang lebih dari setengah miliar, nantinya ada banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh pembelinya. Apa saja keuntungan tersebut? Berikut ini akan disampaikan kepada Anda.

1. Potensi Keuntungannya Sangat Besar

Potensi keuntungan yang diperoleh saat membeli apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera sangat besar. Apa alasannya? Pembeli akan mendapatkan return berkisar 8-9% setiap tahunnya. Fakta ini tentu sangat menguntungkan jika pembelian dilakukan untuk dijadikan investasi.
Keuntungannya yang besar tidak membuat resiko kerugiannya berbanding luru. Justru sebaliknya risiko mengalami kerugian sangatlah minim. Tentu ini akan lebih menguntungkan daripada investasi jenis lainnya.

2. Lokasinya Strategis 

Jual apartemen Tangerang begitu diminati karena lokasinya sangat strategis. Berada di pusat kota membuatnya dekat dengan beberapa kampus ternama di Tangerang, seperti Binus, UBM dan SGU.
Lokasi apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera berseberangan dengan Mall Alam Sutera. Selain itu, juga dekat dengan berbagai gedung perkantoran serta akses mudah menuju fasilitas publik.

3. Tempat Parkir Luas 

Bagi Anda yang memiliki kendaraan pribadi seperti mobil ataupun motor tidak perlu khawatir karena disediakan tempat parkir luas. Tempat parkir tidak hanya luas tetapi juga aman karena dilengkapi dengan kamera CCTV dan dijaga oleh security pengalaman. 

4. Fasilitas Lengkap

Fasilitas yang disediakan oleh apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera sangat lengkap. Apa saja fasilitas yang disediakan? Ada food center, cafe, area BBQ dan mini market 24 jam. Tidak hanya itu saja karena juga ada Co-working Space, reading lounge, keamanan terjamin dan jaringan internet super cepat.

Fasilitas lainnya yang disediakan adalah jogging track, fitness center dan swimming pool. Selain lengkap fasilitas yang disediakan juga aman digunakan karena terawat dengan baik. Nah itulah jual apartemen Tangerang dengan harga murah beserta keuntungannya. Diharapkan uraian di atas bisa memberikan gambaran sehingga tidak ragu untuk membelinya.


EmoticonEmoticon