Saturday, April 4, 2020

Review Krim Malam dari Nameera

krim malam
Krim malam

Krim perawatan kulit adalah salah satu produk kecantikan yang saat ini sudah sangat sering sekali digunakan. Salah satunya yaitu krim malam. Fungsi krim ini bermacam-macam. Namun secara garis, fungsinya yaitu untuk menutrisi kulit wajah agar tampak cantik dan juga tetap tampak bercahaya. Saat ini, ada cukup banyak produk krim yang dipasarkan. Namun, salah satu yang terbaik adalah krim dari Nameera.

Krim dari Nameera ini, memiliki banyak sekali keunggulan dan manfaat. Ingin tahu manfaatnya? Simak selengkapnya di bawah ini:



1. Diperkaya Vitamin E

Vitamin E adalah salah satu kandungan yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Pada krim ini, vitamin E yang terdapat di dalamnya mampu menutrisi kulit menjadi semakin lebih sehat. Kandungannya akan menyerap pada kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih cantik.

2. Melembapkan Kulit

Di dalam krim ini, telah dilengkapi dengan kandungan gel moisture magnet. Fungsi dari kandungan ini yaitu untuk melembapkan kulit. Selain melembapkan, juga akan menjaga kulit agar terasa lebih kencang dan juga kenyal.

3. Tekstur yang Nyaman di Kulit

Krim ini memiliki tekstur yang ringan. Selain itu, tekstur krimnya pun tidak lengket di kulit. Sehingga, menggunakannya memberi kita kenyamanan ekstra. Krimnya berbentuk sebuah gel dengan cara penggunaan yang sangat nyaman sekali.

4. Water Based

Yang tidak kalah penting, produk ini ternyata dibuat dari bahan dasar air, atau yang dikenal dengan water based. Produknya sangat cocok sekali untuk berbagai jenis kulit. Anda bisa menggunakannya setiap malam hari. Untuk hasil yang optimal, gunakanlah setiap hari. Baca aturan pakai pada saat akan menggunakannya.

5. Membantu Kulit Menjadi Cerah

Kulit kusam akan menurunkan kepercayaan diri setiap wanita. Namun jangan khawatir, produk krim yang satu ini akan membantu kulit Anda menjadi lebih cerah. Karena, krim ini dibuat dari bahan VB3 Radiant Agent.

Nah, itulah informasi tentang krim malam dari Nameera. Untuk Anda yang sedang mencari produk krim terbaik, krim yang satu ini bisa menjadi solusinya. Produk ini, juga sudah hadir di berbagai tempat. Selain itu, Anda juga bisa membelinya secara online, lho



EmoticonEmoticon