Friday, May 15, 2020

Cara Berbusana Menggunakan Kerudung Terbaru

Kerudung Terbaru

Memutuskan untuk menggunakan hijab atau kerudung memang adalah pilihan dan harus di apresiasi bagi para muslimah lainnya. Namun, bukan berarti dengan menggunakan hijab atau kerudung justru menghambat ruang gerak Anda sebagai wanita, atau bahkan membuat Anda tidak bisa tampil secara fashionable. Maka dari itu, artikel kali ini khusus dipersembahkan bagi Anda yang baru mulai mengenakan hijab atau kerudung terbaru agar tetap terlihat fashionable dan tampil cantik. 

Menjadi pemula dalam berhijab memiliki tantangan tersendiri. Mulai dari belajar bagaimana cara memasang jilbab yang baik dan benar, memadukan dengan gaya berbusana Anda, hingga kepada pemilihan kerudung itu sendiri. Apalagi kini, sudah ada tren terbaru penggunaan hijab custom yang desain serta motifnya bisa ditentukan sendiri oleh Anda, seperti yang ditawarkan oleh Snapy. Lantas, apa saja trik dan tips yang harus dilakukan bagi Anda yang baru mulai berhijab? Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari kita simak penjelasannya berikut ini.


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEgtl-vZN0iG1iiDYlka5DErOUywCNBThEpw3pFk4amHXiE2PeT6vLPU1kNsWnEX8emZFwEbJ12cAFtyY3HjkNvlWMTPflL8b6mcnQYIRhzy5lJh8ERvdGSjRWM0LDvkafirDDbd1tmAm3uUqfOQ1PmThyN1iUxC51Z81DY6pSKxEHadDjzH=


1. Pastikan Anda memilih bahan yang adem 

Keluhan yang sering dialami oleh para pemula pengguna hijab adalah rasa tidak nyaman serta gerah yang terjadi ketika menggunakan hijab. Apalagi, di negara Indonesia seperti ini memiliki suhu tropis yang cukup buat gerah badan. Untuk itu, cara mengakalinya adalah dengan menggunakan bahan-bahan yang cukup adem seperti katun, viscose, ataupun voal premium serta maxmara seperti yang ditawarkan oleh Snapy. 

2. Mengganti baju lengan pendek dengan penggunaan manset 

Siapa bilang Anda tidak bisa menggunakan baju lengan pendek saat sudah berhijab? Ya, Anda masih bisa menggunakannya namun dengan catatan baju tersebut tidak terlalu ketat dan ditambah oleh penggunaan manset. Dengan begini berbagai macam kaos serta blus yang kamu miliki sebelum berhijab tetap masih bisa digunakan. Apalagi dengan dipadukan oleh jilbab custom, membuat gaya fashion Anda semakin masa kini. 

3. Stop baju tembus pandang, dan lapisi dengan furing 

Sebelum berhijab Anda mungkin memiliki beberapa set baju yang terlihat tembus pandang atau menerawang. Sekali lagi, Anda pun bisa memakai baju ini kembali saat menggunakan hijab namun dengan penambahan furing di bagian dalamnya. Anda bisa mengakalinya dengan membawa ke tukang jahit, atau menjahitnya sendiri dari rumah. 

4. Tambahkan Outer yang longgar 

Selain menggunakan manset, Anda pun bisa mengakali baju lengan pendek dengan memakai luaran seperti blazer, hoodie, atau cardigan agar tetap tampil secara fashionable. Akan lebih baik jika Anda menggunakan outer yang senada dengan warna kerudung terbaru milik Anda, apalagi dengan kerudung custom yang sedang tren saat ini. 

5. Kreasikan model hijab 

Yang terakhir ini, Anda bisa mencoba melakukan sedikit kreatifitas pada kerudung atau hijab yang Anda miliki. Sekarang ini, ada begitu banyak kreasi hijab yang bisa Anda coba dari para fashion desainer terkenal, mulai dari kerudung segi empat, kerudung panjang, kerudung terbaru, hingga kerudung custom, semuanya bisa Anda kreasikan bentuknya. 

Sebagai tips tambahan, Anda bisa menonton video di YouTube untuk mendapatkan tutorial bagaimana cara mengkreasikan hijab Anda menjadi lebih menarik lagi. Yang jelas, gaya busana dalam berhijab bukan hanya terletak pada hijabnya saja, melainkan dari keseluruhan outfit yang Anda kenakan. 

Jika Anda tertarik untuk menggunakan kerudung custom yang dapat disesuaikan motif dan coraknya sesuai keinginan Anda sebagai penunjang penampilan,  maka Anda bisa langsung mengunjungi Snapy dan pesan langsung motif kerudung custom khusus untuk Anda. untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Snapy di http://www.snapy.co.id/produk/hijab-custom/ selamat mencoba dan semoga bermanfaat 




EmoticonEmoticon