Saturday, August 22, 2020

Susu S-26 GOLD, Susu Pertumbuhan untuk Kehebatan Si Kecil

Susu S-26 GOLD

Susu S-26 GOLD, It’s a GOLD Choice!

Wyeth Nutrition telah mengembangkan produk nutrisi premium yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan si Kecil. Memberikan dukungan nutrisi terbaik terbaik untuk kehebatan si Kecil adalah misi utama dari Wyeth Nutrition. Produk susu S-26 GOLD adalah sebuah inovasi dari produk-produk sebelumnya.

Susu pertumbuhan S-26 GOLD hadir dengan Multiexcel α-Lipids System yang mengandung alfa laktalbumin, vitamin C, selenium dan zinc, protein, serat pangan, kalsium dan vitamin D yang tentunya sangat berguna untuk tumbuh kembang si Kecil. Inovasi ini ditujukan untuk generasi alpha, yaitu anak-anak yang lahir dari tahun 2010 sampai 2025. Generasi yang lahir di era kemajuan teknologi tentunya membutuhkan kemampuan belajar yang progresif. Generasi ini membutuhkan asupan yang tercukupi untuk menghasilkan sebuah karakter anak yang hebat.

Susu S-26 GOLD

Nutrisi Susu S-26 GOLD bagi Si Kecil

Tahukah mam? Beragam nutrisi memiliki peranan yang beragam pula, lho. Nutrisi lengkap yang terkandung dalam Multiexcel α-Lipids System memiliki fungsi spesifiknya masing-masing. Kandungan yang lengkap tentunya akan menghasilkan sebuah hasil yang baik bagi pertumbuhan.

Beberapa peranan dari nutrisi yang terdapat pada  susu S-26 GOLD seperti protein berfungsi sebagai pondasi bagi pertumbuhan si kecil. Selanjutnya, alfa laktalbumin berperan penting untuk perkembangan sel-sel otak. Kalsium dan vitamin D baik untuk kesehatan mata, kepadatan tulang dan gigi. Lalu ada vitamin C, selenium dan zinc untuk memperkuat sistem imun tubuh sera serat pangan berfungsi memperlancar pencernaan.

Kandungan dari beragam nutrisi ini menjadi asupan yang proporsional bagi si kecil. Pertumbuhan dan perkembangan si kecil menjadi lebih optimal di samping dengan pemberian ASI. Nutrisi si Kecil harus tetap diberikan di semua batas usia.

Sesuaikan Pilihan Susu S-26 GOLD dengan Batas Usia Si Kecil

Mam, perlu diingat bahwa susu pertumbuhan harus diberikan sesuai dengan kebutuhan di tiap tahapan usianya. Nutrisi yang seimbang sesuai dengan kebutuhannya memberikan hasil yang optimal. Beberapa tahapan usia bagi pertumbuhan bayi diantaranya tahap 1 (0-6 bulan), tahap 2 (6-12 bulan), tahap 3 (1-3 tahun) dan tahap 4 (3-12 tahun).

Susu S-26 varian GOLD memiliki 4 tahapan dan 1 varian susu untuk mengatasi si kecil bila sulit makan. Tahap 1 dan 2 yaitu S-26 Promil GOLD. Saat Mam tidak bisa memberikan ASI eksklusif, S26 Promil GOLD tahap 1 bisa menjadi alternatif dan tahap 2 sebagai asupan lanjutan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan si kecil. Tahap 3 dan tahap 4, asupan si kecil perlu ditingkatkan dengan adanya nutrisi yang terdapat pada S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan Multiexcel α-Lipids System. Terakhir ada S-26 NutriSure GOLD diformulasikan sebagai nutrisi pendukung untuk tumbuh kembang anak dalam rentang usia 1-10 tahun yang memiliki masalah pada nafsu makan.

Perhatian terhadap si kecil sangat penting di setiap tahapan usianya. Selain perhatian dari segi kasih sayang, asupan nutrisi yang tinggi juga menjadi penting untuk mengoptimalkan pertumbuhan si kecil.


EmoticonEmoticon