Thursday, September 24, 2020

Mengajukan Pinjaman Sertifikat Rumah Disini!


Gadai sertifikat rumah merupakan salah satu pilihan atau solusi utama ketika seseorang sedang membutuhkan dana cepat. Tidak dapat dipungkiri jika dalam suatu kondisi tertentu, seseorang pasti akan membutuhkan uang dalam jumlah yang besar. Terlebih lagi disaat-saat yang seperti ini dimana pertumbuhan ekonomi sedang dalam masa yang tidak stabil. Jika anda memutuskan untuk mengajukan pinjaman, pastikan untuk selalu memilih penyedia jasa layanan yang terpercaya dan berkualitas.

Keuntungan Pengajuan Pinjaman Sertifikat Rumah




Jika anda sedang ingin gadai sertifikat rumah untuk bisa mendapatkan dana cepat, alangkah lebih baik jika anda memilih untuk mengajukan pinjaman sertifikat rumah di BFI Finance. Karena akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan seperti :


  • Pencairan Dana Akan Diproses Secara Cepat

Pengajuan pinjaman yang dilakukan dengan jaminan sertifikat rumah, prosesnya akan berbeda dengan proses pinjaman dengan jaminan yang lainnya. Anda dapat menerima dana dengan proses pencairan yang cepat, aman, dan terpercaya sesuai dengan regulasi dan prosedur yang berlaku. Sebelum dana cair, akan ada sebuah survey dari pihak BFI Finance untuk memastikan apakah anda dianggap mampu membayar pinjaman atau tidak.

  • Tenor Yang Lama

Keuntungan yang satu ini mungkin merupakan salah satu faktor yang paling diminati. Dengan mengajukan pinjaman sertifikat rumah di BFI Finance, anda akan mendapatkan keuntungan tenor atau jangka waktu yang relatif lebih lama dibandingkan dengan pinjaman menggunakan jaminan aset lain. Tenor yang akan ditawarkan mulai dari 1 hingga 5 tahun. Selain itu ada pilihan untuk perpanjangan tenor sesuai dengan kemampuan membayar anda.

  • Bunga Yang Ringan

Pengajuan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di BFI Finance akan memberikan keuntungan yang menarik berupa bunga ringan. Disini anda bisa mendapatkan suku bunga paling rendah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan bayar anda.

  • Jumlah Dana Pinjaman Yang Didapat Lebih Besar

Mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah tentu memiliki jumlah dana pinjaman yang berbeda dengan jaminan lainnya. Jumlah dana yang akan anda dapatkan akan lebih besar. Namun, meskipun anda bisa mendapatkan jumlah dana yang besar, jangan lupa untuk selalu memastikan dan menyesuaikan jumlah tersebut dengan kemampuan membayar anda.

Nah, itu dia beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan ketika anda ingin gadai sertifikat rumah. Pilihlah lembaga penyedia pinjaman yang terpercaya dan telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti BFI Finance sehingga kredibilitasnya jauh lebih terjamin dan tidak perlu khawatir dengan keamanan dari barang jaminan yang anda pilih.


EmoticonEmoticon