Monday, March 8, 2021

Cara Mendukung Si Kecil Menjadi Anak Hebat

anak hebat

Semua orang tua ingin anaknya tumbuh menjadi anak yang sehat dengan karakter yang hebat. Namun karakter anak hebat tidak tumbuh begitu saja. Orang tua berperan penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak melalui pola asuh yang baik. 

Apakah Mam juga ingin menjadi si Kecil sebagai anak yang hebat? Berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendukung si Kecil tumbuh menjadi anak yang hebat:

Banyak Bertanya

Meskipun dalam keadaan sibuk sekalipun, Mam harus menyempatkan diri untuk family time dengan si Kecil. Tanyakan apa saja mengenai hal yang mereka lakukan ketika Mam sedang tidak ada di rumah. Kebiasaan tersebut akan membuat si Kecil lebih terbuka dan mampu mengutarakan perasaan maupun pendapatnya.

anak hebat

Ajak Berjalan Kaki

Cara mendukung si Kecil menjadi anak hebat selanjutnya adalah dengan mengajak si Kecil berjalan kaki. Banyak hal yang bisa didapatkan dengan berjalan kaki seperti menyehatkan, menambah kedekatan, mengenal lingkungan, dan mendorong rasa ingin tahu.

Ajak Si Kecil Berhitung

Pada masa anak-anak, wajar jika mereka bertengkar karena berebut mainan atau yang lainnya. Ketika kondisi ini, Mam bisa mengajak si Kecil berhitung untuk melatih kesabarannya. Jadi jika si Kecil berebut mainan, mintalah untuk berhitung hingga 10 kali misalnya. Apabila sudah angka 10 makan sudah waktunya bergantian.

Ajari Selalu Bersyukur dan Berterima Kasih

Hal paling penting dalam mendukung karakter anak yang hebat adalah mengajari si Kecil untuk selalu bersyukur dan berterima kasih. Jadilah contoh agar si Kecil bersyukur dan berterima kasih terhadap apa yang didapatkan.

Itulah beberapa cara yang bisa Mam lakukan untuk mendukung karakter hebat dari si Kecil. Berikan pola asuh yang baik dan tepat agar si Kecil menjadi anak hebat. Jangan lupa juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya melalui makanan dan disempurnakan dengan susu pertumbuhan Wyeth Nutrition. Melalui rangkaian susu pertumbuhan S-26, Mam bisa memenuhi kebutuhan susu si Kecil.

Keuntungan lainnya dari Wyeth Nutrition S-26 adalah reward yang bisa didapatkan setelah pembelian produk. Pasalnya Wyeth Nutrition menghadirkan program loyalty yang memberikan banyak reward menarik. Sebelum mendapatkan reward, Mam harus mendaftar terlebih dahulu. Informasi mengenai cara daftar member bisa dilihat di website loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.


EmoticonEmoticon