Monday, September 27, 2021

Kelebihan Cincin Kawin Berlian Model Solitaire

 

Cincin pernikahan merupakan salah satu hal yang penting dalam prosesi pernikahan. Dewasa ini bahkan ada banyak sekali jenis model cincin yang ada di pasaran, terutama jenis cincin kawin berlian, baik itu custom, couple, dan berbagai desain yang menawan.

Salah satu jenis cincin yang cocok Anda pilih sebagai cincin nikah adalah cincin model solitaire. Pasalnya, cincin yang satu ini punya banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan jenis cincin lain pada umumnya.

Apa Itu Cincin Solitaire?

Sebelum kami membahasnya lebih jauh, pertama-tama kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu cincin solitaire. Tujuannya agar Anda mengenal ciri-cirinya lebih dekat dan detail.

Sesuai namanya, solitaire adalah jenis cincin tunggal atau sendiri. Maksud tunggal di sini yaitu berliannya hanya menggunakan satu buah saja di bagian tengah.

Jadi, cincin solitaire adalah jenis cincin yang hanya punya satu berlian saja yang menjadi mahkotanya. Berliannya berada di bagian tengah. Jenis berliannya sendiri bebas sesuai dengan keinginan.

Kelebihan Cincin Solitaire

Bagi Anda yang ingin tahu apa saja kelebihan dari jenis cincin yang satu ini, berikut kami jelaskan secara detail kepada Anda.

1.      Banyak Pilihan Jenis Berlian

Berlian yang digunakan untuk jenis solitaire sendiri sangat banyak. Bahkan semua model berlian sangat cocok sekali untuk jenis cincin yang satu ini. Anda tinggal memilih jenis desain apa yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan masing-masing.

Adapun jenis berlian yang biasa dipilih yaitu seperti round cut diamond, princess cut diamond, pearl cut, teardrop cut, dan masih banyak lainnya.

2.      Mampu Menonjolkan Kilau Berlian

Karena hanya menggunakan satu berlian saja, maka cincin ini akan tampak menawan dan juga tampak lebih berkilau. Terlebih jika Anda memilih jenis-jenis berlian yang mampu memantulkan cahaya secara optimal.

Salah satu berlian terbaik yang punya daya pemantulan cahaya yang bagus adalah round cut diamond. Dengan begitu, cincin berlian Anda pun akan jauh lebih indah dan juga menawan.

3.      Elegan dan Mewah

Cincin yang satu ini sangat cocok sekali untuk cincin pernikahan. Pasalnya, cincin pernikahan berjenis solitaire termasuk ke dalam jenis cincin yang elegan dan juga mewah. Bahkan cocok untuk untuk jenis cincin couple. Pasalnya, jenis cincin ini juga bagus untuk laki-laki.

Untuk jenis cincin solitaire laki-laki, biasanya materialnya akan lebih tebal dibandingkan dengan jenis cincin solitaire untuk perempuan.

4.      Banyak Pilihan Model

Cincin solitaire sendiri saat ini sudah tergolong cukup beragam. Mulai dari bergaya klasik, modern, hingga vintage Modelnya bisa Anda sesuaikan saja dengan keinginan dan juga selera masing-masing.

Model merupakan salah satu hal yang perlu Anda perhatikan. Model juga bisa anda sesuaikan saja dengan konsep acara pernikahan.

5.      Bisa Anda Beli Secara Custom

Saat ini, Anda bisa membeli produk cincin pernikahan berjenis solitaire ini secara custom. Salah satu tempat terbaik untuk membuat cincin pernikahan custom adalah Mondial. Melalui Mondial Anda bisa memilih cincin terbaik untuk pernikahan.

Cincin custom juga sangat ideal sekali untuk jenis cincin couple agar tampak ideal dan juga selaras.

Kesimpulan

Cincin solitaire merupakan salah satu jenis cincin terbaik untuk kebutuhan cincin pernikahan. Cincin yang satu ini mampu menonjolkan keindahan berlian. Terlebih bagi Anda yang ingin memilih jenis cincin dengan berlian yang berkualitas jempolan.

Itulah beberapa kelebihan cincin kawin berlian berjenis solitaire. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang saat ini sedang mencari jenis cincin yang cocok untuk pernikahan.

Sedang mencari cincin kawin berlian yang cocok dan tampak mewah? Cincin solitaire adalah salah satunya. Cincin ini punya banyak kelebihan dibandingkan dengan jenis cincin lain pada umumnya.

                                                                                        



EmoticonEmoticon