Tuesday, October 26, 2021

Model Cincin Minimalis yang Tak Lekang Oleh Waktu

Cincin adalah aksesoris utama yang paling disukai para wanita. Mereka biasanya mengenakan cincin di berbagai situasi, baik itu formal, casual, ataupun semi formal. Penggunaan cincin yang cocok memang bisa membuat penampilan Anda semakin memukau sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri. Dari berbagai model cincin yang ada saat ini, cincin minimalis adalah yang paling populer.


Sesuai namanya, cincin ini memiliki desain simple dan juga minimalis. Tidak banyak aksen yang ditambahkan sehingga tidak terlihat berlebihan. Meskipun berdesain simple, namun cincin model minimalis tampak elegan. Cincin ini juga dianggap tidak lekang oleh waktu atau timeless. Berikut ini ada beberapa inspirasi model cincin berdesain minimalis yang tak lekang oleh waktu:


Cincin Solitaire Round Cut


Cincin solitaire merupakan cincin yang hanya menggunakan satu buah batu permata saja, biasanya yaitu berlian. Jika berbicara mengenai desain minimalis, maka cincin solitaire tidak akan pernah dilewatkan. Model pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah cincin solitaire round cut. Cincin ini memiliki potongan yang paling populer dengan kilauan paling indah.


Cincin Solitaire Princess Cut


Selain round cut, Anda juga bisa memilih cincin solitaire princess cut. Karakteristik cincin model ini adalah potongan berlian yang berbentuk persegi. Banyak orang memilih princess cut sebagai alternatif pilihan dari round cut.



Cincin Solitaire Emerald Cut


Bentuk round cut dan princess cut dianggap terlalu biasa bagi sebagian orang. Apabila Anda ingin mendapatkan cincin yang unik dan vintage, cobalah memilih cincin solitaire emerald cut. Cincin ini terbilang sangat unik dan hanya digunakan sedikit sekali di dunia.


Cincin Three Stone


Selain minimalis, cincin three stone juga masuk ke dalam model cincin modern. Sesuai namanya, cincin ini menggunakan tiga buah batu permata pada bagian utamanya. Ada makna yang terkandung dalam tiga buah permata tersebut yaitu masa lalu, sekarang, dan yang akan datang. Oleh karena makna tersebut, cincin three stone sering dijadikan cincin kawin atau tunangan.


Cincin Lotus Carat


Lotus carat merupakan sebutan untuk teknik pemasangan berlian yang digunakan. Cincin dikatakan sebagai lotus carat apabila rangkanya menyatu dengan berlian. Cincin ini tampak cantik dan elegan untuk dikenakan. Selain itu, berlian juga bisa lebih aman.


Cincin Eternity


Cincin eternity memiliki bentuk yang ramping dan manis. Wanita yang mengenakannya juga bisa tampil feminin serta menawan. Batu berlian yang dipasang melekat erat pada rangka. Oleh sebab itu, banyak yang mengenakannya untuk aktivitas sehari-hari.


Cincin Halo


Halo memiliki arti lingkaran cahaya. Jadi cincin dengan model halo menggunakan beberapa berlian kecil yang dibuat melingkar pada batu permata besar. Kilauannya sangat indah sehingga mampu menarik minat banyak wanita. Bahkan tidak sedikit selebriti yang menggunakan cincin halo ini.


Cincin Micro Setting


Model terakhir yang bisa dijadikan pilihan adalah cincin microsetting. Sama seperti lotus carat dan halo, micro setting juga termasuk teknik pemasangan berlian. Teknik pemasangannya yaitu dengan menyatukan berlian. Jadi berlian yang ada tampak lebih besar dan indah.


Itulah beberapa model cincin minimalis dengan desain timeless atau tak lekang oleh waktu. Miss Mondial & Mondial Jeweler juga menawarkan berbagai cincin yang minimalis dan juga timeless untuk Anda. Beberapa di antaranya yaitu Celina, Vesta, dan Tivona. Semuanya menggunakan material emas putih yang identik dengan kesan simple. Agar tampak lebih cantik, Anda bisa menggabungkan cincin tersebut dengan perhiasan lainnya. Selengkapnya mengenai koleksi cincin Miss Mondial & Mondial Jeweler ada di www.mondialjeweler.com. 



EmoticonEmoticon