Thursday, December 23, 2021

Intip Mix and Match Cincin Berlian Asli Bertumpuk yang Kekinian


Stacking ring atau cincin berlian bertumpuk sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Cara menerapkannya yaitu dengan menggunakan beberapa cincin sekaligus dalam satu tangan. Jika mampu melakukan mix and match dengan baik, cincin berlian asli yang ditumpuk akan membuat penampilan Anda semakin stylish. Sebaliknya, jika Anda tidak bisa melakukan mix and match tampilan bisa terlihat berlebihan karena banyaknya cincin yang digunakan. Berikut ini diberikan beberapa tips yang bisa membantu Anda mix and match cincin bertumpuk agar tidak berlebihan:


Pilih Logam Emas Jika Ingin Tampilan Glamor


Beberapa orang berpikir jika menggunakan cincin bertumpuk dengan warna yang sama akan tampak membosankan. Padahal pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar. Logam emas kuning bisa membuat cincin tampak lebih stylish dan juga glamor. Jika ingin terlihat lebih simple, cobalah untuk menumpuk cincin dengan ukuran berbeda. Aksesoris tersebut akan membuat penampilan Anda terlihat semakin menyenangkan. Gunakan bersamaan dengan gaun atau dress cantik untuk tampilan lebih glamor.


Pilih Cincin Minimalis Untuk Tampilan Kasual


Pada keadaan tertentu, Anda mungkin akan terlihat berlebihan jika menggunakan cincin yang glamor. Oleh sebab itu, mix and match dibutuhkan juga pada kondisi kasual seperti saat hangout, pergi ke mall, atau yang lain sebagainya. Berbeda dengan tampilan glamor, pada tampilan kasual Anda tidak membutuhkan cincin berlian wanita berukuran besar. Sebaliknya gunakan cincin minimalis yang tidak berlebihan. Cincin tersebut bisa dikenakan dengan busana seperti t-shirt, jeans, dan lain sebagainya.


Gunakan Model yang Sama


Mungkin Anda pernah berpikir bahwa menggunakan cincin bertumpuk dengan model yang sama tampak monoton dan membosankan. Namun hal tersebut sebenarnya menjadi salah satu cara paling aman dalam melakukan stacking ring. Jika menggunakan model yang sama, sebar cincin pada jari yang berbeda. Contohnya satu cincin digunakan pada jari manis dan satu cincin lagi pada jari tengah.



Kombinasi Cincin Berlian dengan Cincin Metal


Ingin tampil berbeda dengan cincin bertumpuk? Cobalah untuk menggabungkan cincin berlian dengan cincin metal. Keduanya memang memiliki tampilan yang berbeda namun bisa sangat serasi jika Anda mampu memilih model yang tepat. Gunakan cincin yang tidak terlalu berlebihan dan kenakan pada acara yang tepat. Dengan begitu, kombinasi cincin berlian dan cincin metal bisa menyegarkan dan terlihat ceria. Mix and match cincin ini bahkan pernah dilakukan oleh para artis.


Cari Cincin Model Bertumpuk


Masih ragu untuk mix and match cincin bertumpuk karena takut berlebihan? Cara amannya Anda bisa mencari cincin yang memang modelnya sudah bertumpuk. Saat ini sudah banyak cincin dengan model seperti yang Anda butuhkan. Karena sudah didesain oleh ahli, cincin ini tidak akan berlebihan saat Anda kenakan.


Itulah tips mix and match cincin bertumpuk yang bisa Anda ikuti. Tampilan yang modis dan stylish tentu saja diinginkan semua wanita. Jadi Anda harus memperhatikan setiap detail sebaik mungkin. Jika menginginkan koleksi cincin berlian asli yang baru. Cobalah membelinya di Mondial Jeweler. Koleksi cincinnya sangat lengkap, bahkan Anda bisa menemukan cincin bertumpuk dengan desain elegan.


Mondial Jeweler juga memiliki koleksi Mondial Dreams dengan banyak cincin minimalis. Salah satu koleksinya yaitu Joette Diamond Ring dengan tambahan banyak berlian yang membuatnya elegan. Ada lima jenis cincin lain yang bisa dipilih, termasuk twist ladies ring yang memiliki desain bertumpuk. Selengkapnya mengenai model cincin Mondial Jeweler ada di www.mondialjeweler.com atau akun Instagram Official.


EmoticonEmoticon