Monday, February 21, 2022

Model Cincin Kawin Simple Paling Tepat untuk Anda



Hari pernikahan tentu disambut dengan penuh kebahagiaan, sehingga dipersiapkan sejak jauh hari. Begitu juga dengan persiapan model cincin kawin simple untuk kedua calon mempelai yang bersiap menyambut hari bahagia. 

Memilih Model Cincin Nikah Mewah Berhias Berlian 

Ada sebagian orang yang menyukai cincin dengan model sederhana. Akan tetapi ada pula yang menginginkan model cincin nikah mewah dihiasi dengan berlian. Hal ini tentu merupakan keputusan yang tepat, karena berlian memang mengandung daya tarik tersendiri. 

Hanya saja, memilih cincin nikah dengan berlian ini bukan perkara gampang. Tidak bisa dilakukan secara serampangan, butuh kesabaran agar tidak salah pilih. Berikut adalah beberapa model cincin berlian yang bisa dipilih:


Vintage 

Model cincin ini terbuat dari material berupa logam emas kuning yang stylist. Bagi orang yang menyukai gaya vintage, cincin model ini tentu terasa sempurna. Gaya klasik yang diusungnya tidak pernah terlihat ketinggalan zaman. Bahkan pada saat ini masih banyak yang menggemari model vintage tersebut. 

Cincin kawin yang dipakai untuk jangka lama juga justru sangat cocok dengan model vintage. Pasalnya model ini tidak akan pernah terlihat old-fashioned. Makna pernikahan abadi pun dapat diwujudkan dengan menggunakan cincin model vintage. 

Tampilannya yang doff serta glossy juga membuat cincin kebug berkilau bahkan bercahaya. Akan semakin indah jika disematkan pula sebutir berlian sebagai pemanis cincin. 

Simpel Elegan

Model cincin lain yang menjadi incaran tahun ini adalah cincin yang memiliki desain simpel dan elegan. Meski terlihat simple, tapi kesan berkelas dan mewah berhasil ditampilkan dengan baik. 

Meski merupakan cincin couple, cincin pria dan wanita memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Pada cincin pria, tampak lebih polos dan sederhana, hanya ada sedikit sentuhan silhouette di bagian tengah. Sedang cincin wanita terlihat lebih meriah karena ada tambahan tiga butir berlian. Cincin kawin yang memiliki model three stone selalu berhasil membuat penampilan pengantin wanita menjadi semakin berkilau. 

Cincin Dua Warna

Desain cincin klasik mungkin tidak cocok bagi orang yang ingin terlihat berbeda. Namun, pasangan tersebut juga tidak ingin tampil terlalu unik. Maka ck cin yang menggunakan perpaduan dua warna logam ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Desain menawan dengan menggunakan emas kuning dan emas putih, membuat cincin terlihat berbeda. Apalagi saat ini masih belum banyak orang yang menggunakan model dua warna. Agar semakin cantik, bisa ditambahkan dengan dua butir berlian berukuran mungil.

Desain Minimalis

Bagi yang ingin tampil lebih anggun maka cincin dengan model minimalis dan ring tipis adalah pilihan tepat. Ring yang tipis membuat jari manis terlihat lebih ramping dan elegan. Apalagi jika ditambahkan permata atau berlian yang memiliki kualitas terbaik.

Cara Memilih Cincin Kawin

Dalam zaman serba modern, mencari referensi cincin tentu tidak sulit. Pasalnya kini telah ada internet yang bisa digunakan untuk berselancar dalam mencari model cincin kawin. Anda pun bisa memanfaatkannya dengan tujuan serupa.

Setelah menemukan model cincin, selanjutnya tentukan bahan logam apa yang akan digunakan. Anda bisa memilih cincin dengan material dasar emas kuning, emas putih, platina, palladium atau perak. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan anggaran yang telah ada. 

Demikian beberapa model cincin nikah mewah yang bisa Anda pilih. Lengkap dengan beberapa langkah yang harus dilakukan sebelum membeli cincin. Anda juga bisa memilih cincin kawin langsung di Mondial Jeweler. Toko perhiasan yang menyediakan banyak model cincin tunangan dan cincin kawin.


EmoticonEmoticon